2010/07/20

Strategi Mengatasi Kegelisahan

Jakarta.IN.com
Anda tidak hanya mengatasi kecemasan, Anda tumbuh neuron baru. Tidak yakin tentang Anda, tapi ketika datang ke otak, saya pikir lebih besar lebih baik.

Jadi apa yang pilar kebugaran otak dan bagaimana saya bisa menerapkannya?

Mereka pilar adalah; latihan fisik, gizi termasuk banyak dari omega 3 asam lemak dan antioksidan, tidur, manajemen stres, dan novel pengalaman belajar.

Jika anda memiliki banyak stres dalam hidup Anda, belajar strategi coping untuk kecemasan dapat membantu Anda mengelola stres itu. Sementara beberapa strategi tidak dapat menggantikan perawatan dari seorang dokter atau bantuan beberapa obat dapat memberikan, langkah ini adalah yang Anda bisa mulai segera.

Langkah pertama dalam menangani kecemasan adalah untuk memastikan Anda meluangkan waktu setiap hari melakukan sesuatu yang menyenangkan. Tertawa membantu untuk melonggarkan band ketat stres dalam tubuh dan dapat membantu Anda bersantai. Apa pun yang Anda temukan sukacita dalam melakukan, mencari itu. Pergi melihat stand up comedian, kepala ke teater dan menonton film yang lucu atau keluar malam dengan teman-teman Anda.

Bila Anda memiliki situasi atau orang dalam hidup Anda yang memicu kecemasan, maka anda harus menghindari mereka jika Anda bisa. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang melihat sisi positif dari kehidupan dan bisa tertawa tentang iritasi daripada orang yang turun tentang mereka. Luangkan waktu sejenis dengan 'setengah gelas penuh' orang.

Memang benar bahwa jika Anda berada di perusahaan orang-orang yang turun dan penuh negatif, tidak akan lama sebelum itu transfer negatif terhadap Anda. Bekerja sama dengan berada di sekitar orang yang memiliki semangat hidup-Anda menangkap semangat mereka dan dapat membantu untuk menenangkan kecemasan.

Salah satu strategi terbaik untuk mengatasi kecemasan adalah dengan berolahraga setiap hari. Latihan mempromosikan pelepasan endorfin. Endorfin telah disebut cara tubuh memerangi sakit. Mereka bahan kimia yang dapat mengurangi rasa sakit dalam tubuh. Jadi, saat Anda berolahraga, tubuh Anda melepaskan kimia ini dan Anda merasa lebih baik.

Latihan, terutama berjalan, dapat membantu untuk menenangkan rasa takut dan stres dan memperbaiki bagaimana Anda melihat diri Anda juga. Anda akan mendapatkan otot, kehilangan inci dan harga diri Anda akan naik. Harga diri yang rendah merupakan faktor umum pada orang yang berjuang dengan kecemasan.

Latihan tidak harus berarti bergabung dengan gym mahal atau berolahraga dengan beban. Anda dapat berjalan-jalan di sekitar lingkungan Anda, membangun taman bunga di halaman Anda, atau sukarelawan untuk pelatih tim olahraga anak-anak.

Untuk banyak orang, olahraga bukanlah sesuatu yang mereka menikmati memikirkan lakukan. Tapi Anda dapat mengubah aktivitas apapun menjadi bentuk latihan. Putuskan apa yang Anda gemari dan menambahkannya ke jadwal Anda seolah-olah Anda sedang membuat janji.

Anggap saja terapi mental yang meringankan pikiran Anda stres. Lain yang positif untuk latihan adalah bahwa jika Anda bergumul dengan perasaan turun bersama dengan memiliki kecemasan, olahraga juga dapat membantu meringankan beberapa jenis depresi juga.

Beberapa strategi coping untuk kecemasan yang sederhana untuk memerankan. Dapatkan cukup tidur. Menjadi lelah dan kewalahan dapat menyebabkan kecemasan. Ketika Anda merasa lelah dan kewalahan, terkadang hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda adalah tidur siang. Dua puluh menit tenang dengan mata tertutup dapat menjadi semua yang anda butuhkan.

Nutrisi sangat penting bagi tubuh Anda. Tanpa cukup omega 3 asam lemak, yang adalah apa yang sebagian besar neuron anda sebagian besar terdiri dari, neuron tidak berbicara bersama dengan sangat jelas, dan keputusan yang buruk dapat mengakibatkan, menyebabkan lebih banyak stres. Sumber terbaik asam lemak omega 3 adalah ikan, tetapi Anda dapat melengkapi juga.

Manajemen stres cara saya mengajar juga klien saya berarti menggunakan alat variabilitas denyut jantung biofeedback komputerisasi. Saya telah mengajarkannya kepada klien saya selama 10 tahun dan saya menggunakan biofeedback tingkat variabilitas jantung sering selama setiap hari. Manajemen stres kemudian menjadi jantung berdetak dengan proses denyut jantung, yang berarti saya kemudi tubuh saya antara eustress dan distress sangat efektif.

Pilar lainnya yang sangat penting dari kebugaran otak yang juga merupakan alat yang sangat baik mengatasi kecemasan adalah novel pengalaman belajar. Biasanya yang melibatkan jenis pembelajaran yang kita alami dalam mempelajari instrumen baru atau bahasa baru. Jika Anda tidak punya waktu untuk sebuah bahasa baru, maka saya merekomendasikan beberapa alat baru yang tersedia kebugaran otak.

Jadi jika saya berfokus pada pertumbuhan neuron baru, neurogenesis disebut, maka saya akan mengurus pilar kebugaran otak yang merupakan strategi ampuh untuk mengatasi kecemasan.